Langsung ke konten utama

Postingan

URL iklan AdWords "Not Found" (laporan eror)

Informasi per 13 November 2012 untuk pihak Google AdWords yang Terhormat, kebetulan kasus ini terjadi di iklan AdWords klien Kami. Jika Saya mengklik iklan AdWords dengan browser Firefox Android Galaxy Tab, maka URL tujuan iklan AdWords akan menjadi "Not Found". Dalam kasus ini situs menggunakan CMS Joomla. Contoh format iklan dalam ilustrasi gambar : Jika normal, harusnya klik iklan mengarah ke URL www.contoh.com , namun klik mengarah ke www.contoh.com/Jual+Barang , sehingga "Not Found". Mohon diperiksa dan dibenahi, agar di masa depan tidak terjadi eror serupa. Sekian informasi dari Saya (Rasyid). Terima kasih.

Cara Melakukan Pembayaran AdWords tanpa Kartu Kredit

Kita ketahui bersama bahwa pembayaran untuk pengisian saldo Google AdWords adalah menggunakan kartu kredit. Yang menjadi masalah adalah ketika seorang klien AdWords tidak memiliki kartu kredit atau pernah mengajukan kartu kredit, namun ditolak. Bagaimana solusinya? Solusi pembayaran untuk pengisian saldo Google AdWords tanpa kartu kredit adalah dengan menghubungi pihak Agency Periklanan Google AdWords Usaha Kelompok Maju (UKM) di www.websiteukm.com Agency Usaha Kelompok Maju dapat membantu Anda dalam proses pembayaran untuk pengisian saldo Google AdWords. Walaupun dikenakan sedikit biaya tambahan, namun Agency Periklanan Google AdWords Usaha Kelompok Maju menyediakan layanan tambahan yang dapat bermanfaat bagi klien. Selamat mencoba. Salam sukses untuk Anda..

Layanan Jasa Iklan AdWords hingga Bermanfaat

Sebagai pelaksana kegiatan Periklanan Google AdWords di Agency Usaha Kelompok Maju, tugas utama yang dilaksanakan sebenarnya hanyalah melakukan bantuan setting iklan dan mengoptimalkan posisi atau penempatan iklan. Namun ketika membicarakan mengenai faktor Return Of Investment (ROI) atau biaya yang telah dikeluarkan klien Google AdWords, pekerjaan akan menjadi melebar. Di Agency Periklanan Google AdWords Usaha Kelompok Maju, hal hal yang berkaitan dengan keberhasilan pemasaran online Anda via Google AdWords dapat dikonsultasikan, sehingga anggaran pengeluaran yang dikeluarkan klien dapat benar benar bermanfaat. Sampai bertemu. Terima kasih. Salam sukses!

Agen Google AdWords Resmi adalah Profesi Setara Dokter

Agen periklanan Google AdWords yang resmi adalah profesi setara dokter spesialis atau bisa dikatakan “dokter” spesialis Google AdWords. Kenapa demikian? Alasannya adalah setiap agen Google AdWords diberi pelatihan khusus oleh pihak Google. Pelatihannya bisa dalam bentuk webminar secara online ataupun workshop secara offline, pelatihan pelatihan ini dinamakan Google Classroom. Selain pelatihan pelatihan seputar AdWords dan fasilitas Google pendukungnya, agen Google AdWords juga dipantau oleh berbagai pihak di Google, mulai dari pihak Google dari regional Asia Tenggara (jika posisi agen di Indonesia) hingga pihak Google di pusat. Agen Google AdWords tidak diperkenankan untuk membuat pelanggaran terhadap klien dan pihak Google, karena pihak Google menetapkan dalam jargon hukum di peraturan dan ketentuan Agen Google AdWords. Agen Google AdWords sebagai Profesi Sebagai profesi yang profesional Agen Google AdWords memiliki banyak pekerjaan, mulai dari pekerjaan edukasi tent...

Langkah pengisian saldo AdWords

Tutorial ini merupakan panduan untuk klien Agency Google AdWords Usaha Kelompok Maju (UKM) dalam rangka memudahkan klien untuk mengisi saldo melalui kartu kreditnya sendiri, setelah iklan AdWords disettingkan secara optimal oleh pihak UKM. Berikut adalah langkah untuk pengisian saldo Agency Google AdWords UKM : 1. Pertama tama, silahkan masuk http://adwords.google.co.id 2. Kemudian, silahkan melakukan pembayaran via kartu kredit Anda dengan mengklik di “ kotak merah ” kemudian isikan data Anda untuk pembayaran langsung ke pihak Google. (silahkan klik gambar untuk memperbesar) 3. Silahkan ikuti petunjuk dan jika bingung dapat berkonsultasi dengan pihak UKM selaku agen dan pengayom akun Google AdWords Anda. Terima kasih. Salam sejahtera untuk Anda semua.

Kombinasi mesin pencari Google dan iklan Google AdWords sebagai media promosi online

Berikut adalah ulasan dari team Kami selaku pembangun sistem kombinasi media promosi internet online (mesin pencari Google dan iklan Google AdWords) plus bisnis/usaha offline sebagai senjata ampuh pemasaran untuk meningkatkan penjualan produk baik itu barang ataupun jasa. Dalam uraian ini Kami yang sebelumnya berbisnis dengan pemasaran via brosur, spanduk, dan media promo lokal lain merasa lebih terbantu dengan adanya sistem di internet yang memungkinkan setiap orang dapat mencari produk yang diinginkan dengan cepat, mudah dan jelas. Sistematika kerjanya adalah sebagai berikut, setiap orang pada awal mulanya akan berfikir mencari produk, jika jaman dahulu yang dilakukan saat membutuhkan sebuah produk adalah bertanya pada rekan kantor atau bertanya pada teman dengan cara sms atau telepon, ada juga yang mencarinya di koran, ada juga yang mendapatkannya melalui informasi di spanduk, brosur, dan sejenisnya, ada juga yang menunggu penawaran melalui presentasi sales. Kini, di era ...

Harus Beriklan di Google AdWords?

Mengapa Harus Beriklan di Google AdWords? Dengan Google AdWords sebenarnya Anda diberi kesempatan untuk “membakar hutan dengan sebatang korek”. Ini artinya Google AdWords menciptakan banyak kesempatan bagi sebuah bisnis untuk maju dan berkembang. Dengan hanya beriklan dengan anggaran harian yang minim, Anda dapat menciptakan hasil yang maksimal. Permisalan sebuah website beriklan di Google AdWords dengan anggaran RpXX per hari, maka website tersebut akan memiliki kemungkinan keuntungan bruto atas bisnis diatas RpXX per hari atau (RpXX  + keuntungan). Mengenai istilah “membakar hutan dengan sebatang korek” hal ini dapat dilakukan ketika website Anda benar benar meyakinkan untuk konversi dan atau memperoleh penghasilan, serta bisnis Anda benar benar dibutuhkan oleh pasar. Selamat mencoba beriklan di Google AdWords dan rasakanlah hasilnya..

Cara Cari Uang Lewat Internet

Banyak sekali orang orang ingin mengetahui bagaimana cara mencari uang lewat internet, untuk berpenghasilan dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok harian. Jika untuk kebutuhan pokok maka Anda pastinya tidak bisa main main, karena kebutuhan pokok perlu pemasukan yang pasti. Berikut adalah cara cari yang lewat internet yang dapat menunjang kehidupan Anda : Gali Potensi Pertama tama galilah potensi diri dan lingkungan Anda. Kemudian sesuaikan produk atau layanan dengan jangkauan potensi diri dan lingkungan. Kemas Produk atau Layanan Kemaslah produk atau layanan semenarik mungkin. Buatlah penonjolan dan ciri khas di produk atau layanan Anda. Tampikan Tampilkanlah produk atau layanan yang telah Anda siapkan di blog ataupun website. Susunlah blog atau website dengan navigasi yang baik, sehingga mudah dimengerti calon pembeli atau klien Anda. Pemasaran Pemasaran online dapat dilakukan dengan beriklan di Google AdWords. Kenapa harus Google AdWords? Karena Google ...

Tips Memilih Jasa Iklan AdWords

Apakah Anda sedang mencari jasa iklan AdWords? Berikut adalah tips memilih penyedia jasa iklan AdWords : Menguntungkan Pilihlah penyedia jasa periklanan AdWords yang dapat menguntungkan Anda dari segi bisnis. Anggaran yang dikeluarkan dapat balik modal dan memberikan profit bagi bisnis Anda. Pengalaman Pilihlah penyedia jasa periklanan AdWords yang berpengalaman. Pengalaman akan mempengaruhi tawaran iklan yang minim namun posisi iklan tetap optimal (jika menempatkan iklan di mesin pencari Google). Pelayanan Pilihlah penyedia jasa periklanan AdWords dengan pelayanan yang baik, baik itu secara teknis ataupun non teknis. Pelayanan yang baik akan membuat diri Anda nyaman. Penyedia jasa iklan AdWords yang nantinya akan membuat bisnis Anda berkembang dan maju. Jumlah biaya jasa yang dibayarkan akan menjadi relatif jika memandang sisi manfaat. Selamat memilih penyedia jasa iklan Google AdWords. Salam sukses untuk Anda..

Pemasaran Online dengan Google AdWords

Langkah Pemasaran Online Bisnis dengan Google AdWords Berikut adalah tips sederhana mengenai langkah sederhana pemasaran online bisnis atau usaha yang hemat, efektif, dan efisien dengan Google AdWords. Miliki Website Langkah pertama adalah memiliki website atau blog. Susunlah struktur website yang tidak membuat pengunjung bingung atau familiar bagi pengunjung. Jika kesulitan untuk membuat sendiri dapat meminta bantuan jasa website. Strategi Google AdWords Langkah berikutnya setelah website atau blog kelar adalah iklankanlah di Google AdWords. Pada tahap awal iklankan dengan anggaran minimal dahulu, kemudian tunggu perkembangan 3 sd 7 hari, jika bisnis tidak menghasilkan atau kurang menghasilkan dapat tambahkan anggaran iklan harian secara berkala sedikit demi sedikit. Standar pemantauan per 3 sd 7 hari adalah standar masing masing individu, jika ingin proses cepat review hasil kerja pemasaran online dapat dilakukan per 3 hari, jika ingin proses yang tergolong santai proses review has...

Manfaat Iklan Google AdWords

Google AdWords adalah layanan milik Google berupa media periklanan. Iklan Google AdWords berada di mesin pencari Google dan display network Google. Manfaat iklan Google AdWords adalah sebagai berikut : Murah Iklan Google AdWords hanya dibayar tiap kali diklik Tertarget Iklan Google AdWords dapat ditargetkan di wilayah yang lebih spesifik, batas usia yang lebih spesifik dan lain lain. Relevan Iklan Google AdWords memiliki relevansi kata kunci yang baik saat pengakses mengunjungi mesin pencari Google dan display network Google. Ini artinya iklan Google AdWords otomatis dapat muncul disaat pengakses sedang memikirkan sesuatu yang sedang mereka pikirkan. Selamat mencoba beriklan di Google AdWords. Salam sukses untuk Anda!

Iklan AdWords di Masa Liburan

Iklan AdWords yang memiliki potensi tinggi di masa (sebelum) liburan adalah iklan situs website/blog tentang tour dan travel. Saran Jika Anda memiliki bisnis tour dan travel, sebaiknya memperbanyak anggaran iklan di masa (sebelum) liburan. Memperbanyak anggaran harian iklan AdWords di masa (sebelum) liburan daripada hari biasa akan meningkatkan tayangan iklan, sehingga dapat memperbanyak klik untuk menjaring pengunjung potensial. Panduan Teknis Lakukanlah mulai H - 7 sebelum awal masa liburan. Karena biasanya perencanaan liburan kantor dan atau keluarga dilakukan jauh jauh hari. Tawarkan produk dan layanan yang menarik untuk calon klien Anda, dan jika perlu dapat menambahkan diskon. Terima kasih telah menyimak ulasan ini. Selamat mencoba beriklan Google AdWords di masa liburan.

AdWords Murah

Pandangan umum orang mengenai Google AdWords adalah "mahalnya" biaya per klik (BPK) / cost per click CPC, padahal belum tentu. Perhitungan yang sebenarnya menurut Saya adalah kalkulasi secara menyeluruh, hal ini pada akhirnya berkaitan dengan faktor rata rata BPK atau Avg CPC. Berikut adalah contoh rata rata BPK / Avg CPC Klien AdWords www.websiteukm.com dengan situs penjualan busana muslim : Ket : Data diambil 10.30 tanggal 20 Juli 2012. Biaya per klik (BPK) / cost per click CPC di Ad group Busana Muslim adalah senilai 165 rupiah. AdWords Murah bukan??? Avg. CPC (Average cost-per-click) / rata rata biaya per klik (BPK) adalah jumlah rata-rata yang ditagih kepada Anda untuk klik pada iklan. BPK rata-rata dihitung dengan membagi biaya total klik dengan jumlah total klik. AdWords yang murah dapat disetting dengan review dan koreksi. Tujuannya adalah untuk pengoptimalan iklan dan kinerja terhadap faktor konversi atau aksi oleh pengunjung situs website atau blog yang be...

Beda Google AdWords dan SEO

Berikut adalah ulasan perbedaan konsep dasar Google AdWords dan SEO Google : Konsep dasar SEO Google adalah pengoptimalan peringkat di mesin pencari Google. Semakin tinggi peringkat semakin sering dipilih untuk dikunjungi. Proses SEO untuk berperingkat terbaik di mesin pencari Google tergolong gampang gampang sulit, walaupun Google menyediakannya secara gratis, namun tidaklah mudah untuk setiap orang dapat melakukannya, kecuali seorang penyedia jasa SEO. Jika klien menyewa jasa SEO, laba atas Investasi (ROI) dari SEO dapat dikategorikan relatif, tergantung berapa biaya penyedia jasa SEO mentarifkan jasanya, dan berapa hasil yang didapat oleh klien atau pemilik situs. Konsep dasar Google AdWords adalah mengenai “impressions” atau tayangan iklan. Semakin sering tayang itu bagus, karena website akan lebih sering diklik atau dikunjungi. Untuk penggunaan iklan AdWords memang berbayar dan ‘biaya’ iklanpun bervariasi (bisa rendah, bisa sedang, bisa tinggi). Laba atas Investasi (ROI) di AdWo...

Pasang Iklan Google AdWords

Apakah Anda sedang mencari tips pasang iklan Google AdWords? Berikut adalah tips pasang iklan di Google AdWords yang baik untuk mendatangkan banyak pengunjung dan meningkatkan pendapatan Anda dari situs yang diiklankan di Google AdWords : Gunakanlah kata kunci dalam teks iklan Jauhkan grup iklan dari kata kunci yang singkat Tawaran tinggi diawal Tetapkan anggaran harian lebih tinggi dari Google merekomendasikan Hindari perang penawaran Tetapkan tawaran secara bervariasi pada beberapa grup iklan Menggunakan kata kunci negatif namun masih tetap terkait Gunakan halaman arahan / landing page yang relevan Pisahkan iklan AdWords melalui pencarian Google dan iklan AdWords di jaringan tampilan Google Menguji beberapa versi iklan AdWords Lacak hasil setting iklan AdWords Anda Jika Anda kesulitan, menyerahkan pekerjaan ini kepada pihak yang profesional di Google AdWords yang mungkin akan lebih membantu Anda. Semoga membantu. Salam sukses untuk Anda.

Google Analytics untuk AdWords, CMS: Joomla, WordPress, dan Blogger

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Google Analytics untuk website ber-AdWords dengan CMS : Joomla, WordPress, dan Blogger? Google Analytics yang beralamat di www.google.com/analytics/ sangat dianjurkan saat Anda memiliki website atau blog yang diiklankan di Google AdWords. Kendalanya adalah setelah mendaftarkan Google Analytics menjadi kesulitan saat harus memasukkan kode ID Tracking. Untuk mempermudah memasukkan ID Tracking Google Analytics berikut beberapa ekstensi tambahan yang terdapat di beberapa CMS website atau blog : Joomla Website dengan CMS Joomla, dapat menginstal : Asynchronous Google Analytics Plugin di http://extensions.joomla.org/extensions/site-management/analytics/site-analytics-google-based/12241 WordPress Website dengan CMS WordPress, dapat menginstal : Google Analytics for WordPress di http://wordpress.org/extend/plugins/google-analytics-for-wordpress/ atau All in One Webmaster di http://wordpress.org/extend/plugins/all-in-one-webmaster/ Blog...

Mengaktifkan Kembali Akun Suspend Google AdWords

Apakah Anda sedang mencari cara mengaktifkan akun Google AdWords Anda? Sering kali aktifitas akun AdWords klien dianggap melakukan pelanggaran ketentuan Google AdWords secara tidak sengaja. Jika akun AdWords mengalami suspend, maka sebenarnya akun AdWords tetap dapat digunakan kembali atau aktif kembali dengan cara memeriksa ulang titik kesalahan dan memperbaikinya. Menyesuaikan segala hal yang terkait dengan bisnis pengguna, iklan, dan ketentuan Google AdWords. Jika bingung dengan cara pengaktifkan akun AdWords Anda karena banyaknya ketentuan Google AdWords dan atau pernah mencoba mengaktifkan kembali sendiri namun gagal. Saran: Anda dapat meminta bantuan pihak Google AdWords Agency untuk membantu menyelesaikan. Selamat mencoba.

Pasang Iklan Google AdWords

Google AdWords adalah periklanan dari Google dengan sistem penempatan iklan di mesin pencari Google dan jaringan tampilan Google. Klien AdWords mendapatkan berbagai macam keuntungan dari keunggulan sistem yang telah teruji oleh team Google. Manfaat dari sistem iklan AdWords yang telah teruji adalah mendukung pemilik situs (website / blog) untuk lebih banyak mendapatkan pelanggan guna mengoptimalkan dari sisi profit bisnis online mereka. Alasan secara garis besar, mengapa harus pasang iklan di Google AdWords adalah sebagai berikut : Efektif : Iklan dapat menjangkau di seluruh dunia. Terukur : Iklan dapat ditargetkan sesuai dengan pangsa pasar yang dituju. Fleksibel : Setting iklan dapat diatur dengan mudah dan cepat, perubahan iklan tidak menunggu lama. Risiko Kecil & Manfaat Besar : Iklan AdWords dihitung pembayarannya hanya ketika iklan bekerja, jika iklan berhenti maka tidak ada biaya tambahan apapun. Setiap klik adalah potensi konversi yang tinggi untuk bisnis online A...

Penyedia Jasa SEO wajib memiliki banyak situs "arahan"

Yang wajib dilakukan untuk memiliki bisnis penyedia jasa SEO adalah dengan cara memiliki banyak situs yang nantinya akan menjadi "arahan" backlink setelah penulisan artikel yang ditujukan kepada situs klien. Cara untuk menciptakan situs "arahan" yang berkualitas bagi penyedia jasa SEO adalah sebagai berikut :  Menulis 10 artikel harian berdasarkan kata kunci yang ditargetkan Menyerahkan semua dari mereka ke 10 direktori atas artikel setiap bulan Pilih 1 sampai 2 artikel dari artikel bulanan Anda tertulis dan mengirimkannya ke direktori sebanyak mungkin untuk mendapatkan lebih banyak kembali link ke website Anda Ulangi prosedur 1 sampai 3 setiap bulan Setiap situs "arahan" yang kuat akan menciptakan backlink yang kuat, hal ini membuat pondasi SEO sebuah situs di mesin pencari Google makin baik.

Jasa SEO dan halaman arahan terkonsep

Pihak Jasa SEO harus memfokuskan pada halaman arahan yang telah terkonsep. Halaman arahan disusun sedemikian rupa sehingga dengan penggabungan paragraf menarik yang menyebarkan kata kunci yang diinginkan. Jika tidak demikian maka sekalipun sebuah halaman ter-SEO-kan maka kemungkinan untuk konversi akan kecil. Menjadi pihak jasa SEO adalah pertanggungjawaban yang berat, selain Google tidak menjamin peringkat akan selalu terbaik, faktor perjanjian penghargaan atas usaha jasa SEO yang biasanya lebih cenderung menekan pihak penyedia jasa SEO dengan garansi pengembalian, padahal pihak penyedia jasa SEO telah mati matian mengoptimalkan situs klien. Kemudian masalah ROI / Return of Investment, jika ada situasi juka setelah di SEO kan ternyata pemilik situs tidak balik modal, ini akan menjadi permasalahan yang rumit dalam hal sikap saling pengertian. Maka dari itu, jika menjadi jasa SEO sebenarnya banyak sekali faktor yang harus ditinjau ulang. Jasa SEO adalah bisnis pelayanan, di bisnis ...