Iklan AdWords yang memiliki potensi tinggi di masa (sebelum) liburan adalah iklan situs website/blog tentang tour dan travel.
Saran
Jika Anda memiliki bisnis tour dan travel, sebaiknya memperbanyak anggaran iklan di masa (sebelum) liburan. Memperbanyak anggaran harian iklan AdWords di masa (sebelum) liburan daripada hari biasa akan meningkatkan tayangan iklan, sehingga dapat memperbanyak klik untuk menjaring pengunjung potensial.
Panduan Teknis
Lakukanlah mulai H - 7 sebelum awal masa liburan. Karena biasanya perencanaan liburan kantor dan atau keluarga dilakukan jauh jauh hari. Tawarkan produk dan layanan yang menarik untuk calon klien Anda, dan jika perlu dapat menambahkan diskon.
Terima kasih telah menyimak ulasan ini. Selamat mencoba beriklan Google AdWords di masa liburan.
Saran
Jika Anda memiliki bisnis tour dan travel, sebaiknya memperbanyak anggaran iklan di masa (sebelum) liburan. Memperbanyak anggaran harian iklan AdWords di masa (sebelum) liburan daripada hari biasa akan meningkatkan tayangan iklan, sehingga dapat memperbanyak klik untuk menjaring pengunjung potensial.
Panduan Teknis
Lakukanlah mulai H - 7 sebelum awal masa liburan. Karena biasanya perencanaan liburan kantor dan atau keluarga dilakukan jauh jauh hari. Tawarkan produk dan layanan yang menarik untuk calon klien Anda, dan jika perlu dapat menambahkan diskon.
Terima kasih telah menyimak ulasan ini. Selamat mencoba beriklan Google AdWords di masa liburan.