Pandangan umum orang mengenai Google AdWords adalah "mahalnya" biaya per klik (BPK) / cost per click CPC, padahal belum tentu. Perhitungan yang sebenarnya menurut Saya adalah kalkulasi secara menyeluruh, hal ini pada akhirnya berkaitan dengan faktor rata rata BPK atau Avg CPC. Berikut adalah contoh rata rata BPK / Avg CPC Klien AdWords www.websiteukm.com dengan situs penjualan busana muslim : Ket : Data diambil 10.30 tanggal 20 Juli 2012. Biaya per klik (BPK) / cost per click CPC di Ad group Busana Muslim adalah senilai 165 rupiah. AdWords Murah bukan??? Avg. CPC (Average cost-per-click) / rata rata biaya per klik (BPK) adalah jumlah rata-rata yang ditagih kepada Anda untuk klik pada iklan. BPK rata-rata dihitung dengan membagi biaya total klik dengan jumlah total klik. AdWords yang murah dapat disetting dengan review dan koreksi. Tujuannya adalah untuk pengoptimalan iklan dan kinerja terhadap faktor konversi atau aksi oleh pengunjung situs website atau blog yang be
Info seputar Google Ads, Internet Marketing (IM), Bisnis Online, Wirausaha dan Pengalaman.