Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 14, 2012

Penyedia Jasa SEO wajib memiliki banyak situs "arahan"

Yang wajib dilakukan untuk memiliki bisnis penyedia jasa SEO adalah dengan cara memiliki banyak situs yang nantinya akan menjadi "arahan" backlink setelah penulisan artikel yang ditujukan kepada situs klien.

Cara untuk menciptakan situs "arahan" yang berkualitas bagi penyedia jasa SEO adalah sebagai berikut : 
Menulis 10 artikel harian berdasarkan kata kunci yang ditargetkanMenyerahkan semua dari mereka ke 10 direktori atas artikel setiap bulanPilih 1 sampai 2 artikel dari artikel bulanan Anda tertulis dan mengirimkannya ke direktori sebanyak mungkin untuk mendapatkan lebih banyak kembali link ke website AndaUlangi prosedur 1 sampai 3 setiap bulan
Setiap situs "arahan" yang kuat akan menciptakan backlink yang kuat, hal ini membuat pondasi SEO sebuah situs di mesin pencari Google makin baik.

Jasa SEO dan halaman arahan terkonsep

Pihak Jasa SEO harus memfokuskan pada halaman arahan yang telah terkonsep. Halaman arahan disusun sedemikian rupa sehingga dengan penggabungan paragraf menarik yang menyebarkan kata kunci yang diinginkan. Jika tidak demikian maka sekalipun sebuah halaman ter-SEO-kan maka kemungkinan untuk konversi akan kecil.

Menjadi pihak jasa SEO adalah pertanggungjawaban yang berat, selain Google tidak menjamin peringkat akan selalu terbaik, faktor perjanjian penghargaan atas usaha jasa SEO yang biasanya lebih cenderung menekan pihak penyedia jasa SEO dengan garansi pengembalian, padahal pihak penyedia jasa SEO telah mati matian mengoptimalkan situs klien.
Kemudian masalah ROI / Return of Investment, jika ada situasi juka setelah di SEO kan ternyata pemilik situs tidak balik modal, ini akan menjadi permasalahan yang rumit dalam hal sikap saling pengertian.

Maka dari itu, jika menjadi jasa SEO sebenarnya banyak sekali faktor yang harus ditinjau ulang. Jasa SEO adalah bisnis pelayanan, di bisnis pela…

Larangan dalam SEO Google

Berikut adalah beberapa larangan dalam SEO di Google:

Jangan menggunakan struktur berbasis Flash atau Frames berbasis untuk situs web Anda, teknik ini sudah ketinggalan jaman dan pada dasarnya tidak terlihat oleh spider mesin pencari. Sebaliknya, gunakan berbasis standar layout yang meliputi CSS.

Jangan menggunakan template yang sama dengan yang lain untuk membangun situs Anda, mereka membatasi kemampuan Anda untuk menggabungkan teknik SEO dan juga dapat terlihat seperti "duplikat konten" ke mesin pencari, karena beberapa situs mungkin menggunakan kode yang sama di tempat lain di web.

Jangan menempatkan outbound link di situs web Anda (seperti pada sumber atau link halaman) tanpa menggunakan "nofollow" atribut, kecuali link secara langsung relevan dengan bisnis Anda. Link yang mengarah ke situs lain yang memiliki sedikit atau tidak ada hubungannya dengan Anda dapat dihitung sebagai suara melawan Anda dalam algoritma mesin pencari.

Jangan menggunakan arahan ulang 30…