Cari Artikel

Sabtu, 14 Juli 2012

Larangan dalam SEO Google

Berikut adalah beberapa larangan dalam SEO di Google:

Jangan menggunakan struktur berbasis Flash atau Frames berbasis untuk situs web Anda, teknik ini sudah ketinggalan jaman dan pada dasarnya tidak terlihat oleh spider mesin pencari. Sebaliknya, gunakan berbasis standar layout yang meliputi CSS.

Jangan menggunakan template yang sama dengan yang lain untuk membangun situs Anda, mereka membatasi kemampuan Anda untuk menggabungkan teknik SEO dan juga dapat terlihat seperti "duplikat konten" ke mesin pencari, karena beberapa situs mungkin menggunakan kode yang sama di tempat lain di web.

Jangan menempatkan outbound link di situs web Anda (seperti pada sumber atau link halaman) tanpa menggunakan "nofollow" atribut, kecuali link secara langsung relevan dengan bisnis Anda. Link yang mengarah ke situs lain yang memiliki sedikit atau tidak ada hubungannya dengan Anda dapat dihitung sebagai suara melawan Anda dalam algoritma mesin pencari.

Jangan menggunakan arahan ulang 302 sementara pada situs web Anda, melainkan selalu menggunakan pengalihan 301 jika Anda harus memindahkan halaman Anda ke domain atau lokasi. 302 pengalihan dapat menghapus semua kepercayaan yang telah dibangun dari waktu ke waktu untuk domain Anda dan menyebabkan peringkat Anda menurun.

Jangan menggunakan berbasis gambar elemen navigasi pada halaman web Anda, gambar tidak dapat dibaca oleh mesin pencari. Search engine membutuhkan link untuk menemukan halaman lain di situs Anda. Alih-alih sistem berbasis gambar, menggunakan sistem navigasi berbasis teks atau berbasis CSS untuk memastikan bahwa laba-laba memiliki jalur yang jelas dan terorganisir untuk mengikuti yang mengarah ke setiap halaman situs Anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...