Apakah Iklan Google AdWords Tidak Menghasilkan ataupun Tidak Memuaskan??? Berikut ulasan dari Saya Al Rasyid ST dari penyedia jasa iklan Google AdWords Agency UKM WebsiteUKM.com yang sekiranya dapat membantu Anda.
Iklan Google AdWords adalah media periklanan online dengan sistem lelang, dengan adanya lelang maka pengguna AdWords harus dapat berkompetisi, karena bersistem kompetisi berarti diperlukan kemampuan untuk membaca pasar dan berinovasi dalam bisnis & teknik pemasaran.
Jika Anda menemui kendala "Tidak Menghasilkan ataupun Tidak Memuaskan" yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut :
1. Revisi Kembali Bisnis Anda
Revisilah bisnis Anda dengan patokan beberapa kompetitor bisnis sejenis.
2. Revisi Situs Anda
Revisilah situs Anda dengan membandingkan situs Anda dengan situs kompetitor, banyak faktor di website yang sebenarnya menunjang konversi untuk menjadi goal.
3. Gunakan Displaynetwork Google AdWords
Banyak pengiklan AdWords yang hanya terfokus pada iklan di mesin pencari Google saja, dan lupa bahwa di AdWords ada Displaynetwork. Manfaatkanlah ribuan situs Displaynetwork Google AdWords dengan optimal.
4. Koreksi Anggaran Iklan Anda
Banyak yang salah menetapkan anggaran harian iklan Google AdWords, pada umumnya anggaran terlalu kecil. Untuk menjadi produktif dan kompetitif diperlukan anggaran iklan Google AdWords yang sesuai dengan tingkat kompetisi pasar, perlu kemampuan menakar atau memperkirakan anggaran harian iklan kompetitor tanpa melihat halaman admin AdWords mereka. Untuk menakar atau memperkirakan anggaran yang sesuai dapat dikonsultasikan kepada pihak2 yang telah berpengalaman.
Ulasan ini Saya tulis berdasarkan pengalaman dalam proses pengerjaan jasa AdWords ribuan iklan2 Google AdWords klien Agency UKM WebsiteUKM.com.
Semoga ulasan ini bermanfaat, salam sukses untuk Anda semua..
Iklan Google AdWords adalah media periklanan online dengan sistem lelang, dengan adanya lelang maka pengguna AdWords harus dapat berkompetisi, karena bersistem kompetisi berarti diperlukan kemampuan untuk membaca pasar dan berinovasi dalam bisnis & teknik pemasaran.
Jika Anda menemui kendala "Tidak Menghasilkan ataupun Tidak Memuaskan" yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut :
1. Revisi Kembali Bisnis Anda
Revisilah bisnis Anda dengan patokan beberapa kompetitor bisnis sejenis.
2. Revisi Situs Anda
Revisilah situs Anda dengan membandingkan situs Anda dengan situs kompetitor, banyak faktor di website yang sebenarnya menunjang konversi untuk menjadi goal.
3. Gunakan Displaynetwork Google AdWords
Banyak pengiklan AdWords yang hanya terfokus pada iklan di mesin pencari Google saja, dan lupa bahwa di AdWords ada Displaynetwork. Manfaatkanlah ribuan situs Displaynetwork Google AdWords dengan optimal.
4. Koreksi Anggaran Iklan Anda
Banyak yang salah menetapkan anggaran harian iklan Google AdWords, pada umumnya anggaran terlalu kecil. Untuk menjadi produktif dan kompetitif diperlukan anggaran iklan Google AdWords yang sesuai dengan tingkat kompetisi pasar, perlu kemampuan menakar atau memperkirakan anggaran harian iklan kompetitor tanpa melihat halaman admin AdWords mereka. Untuk menakar atau memperkirakan anggaran yang sesuai dapat dikonsultasikan kepada pihak2 yang telah berpengalaman.
Ulasan ini Saya tulis berdasarkan pengalaman dalam proses pengerjaan jasa AdWords ribuan iklan2 Google AdWords klien Agency UKM WebsiteUKM.com.
Semoga ulasan ini bermanfaat, salam sukses untuk Anda semua..